Ada kesalahan di dalam gadget ini

Selasa, 29 November 2011

Kata - Kata Bijak

Kata-Kata Bijak. Manusia tak lepas dari problema, permasalahan dan dinamika kehidupan. Hanya orang-orang yang mampu menyikapi dengan bijak lah yang mampu bertahan.

Bagi Anda yang tengah mencari kata-kata motivasi, atau kata-kata bijak untuk memotivasi, baik itu buat teman-teman yang tengah di rundung kesulitan atau permasalahan, ataupun untuk diri anda sendiri yang tengah terombang-ambing dalam kegalauan, atau juga untuk di koleksi sebagai bahan renungan, Anda kamu telah tepat masuk ke sini.

Kata-kata bijak ini khusus buat anda, dikumpulkan dari berbagai sumber yang sangat kredibel dalam memberikan berbagai petuah atau kata-kata bijaksana.



 
 
Setiap orang seharusnya melakukan 2 hal dengan kesungguh-sungguhan : mengerjakan hal yang sangat ia sukai, dan mengerjakan hal yang sangat ia benci.

Kemarahan adalah keadaan dimana lidah bekerja lebih cepat daripada pikiran, dan tindakan lebih cepat dari nurani.

Tak ada yang mampu mengubah masa lalu, tapi anda dapat merusak masa depan dengan menangisi masa lalu dan merisaukan masa depan.

Kekayaan sejati tidak diukur dari seberapa banyak investasi yang dia lakukan untuk memperoleh uang, tetapi seberapa besar investasi yang dia lakukan untuk memperoleh akhirat.

Senyum adalah anugrah Tuhan bagi setiap manusia yang mengandung cahaya kebaikan dan kesucian, membawa kedamaian bagi yang melihat, dan menumbuhkan welas asih bagi yang memberi. Maka tersenyumlah kepada semua orang.

Lebih mudah untuk melawan ribuan orang bersenjata lengkap dibandingkan melawan kesombongan diri sendiri.

Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.

Betapa sulitnya manusia bersyukur atas nafas yang masih berhembus di badan. Namun betapa mudahnya manusia mengeluh hanya karena kakinya menginjak kotoran.

Apapun yang terjadi pada anda esok hari itu karena apa yang anda lakukan hari ini.

Tuhan tidak menurunkan takdir begitu saja. Tuhan memberikan takdir sesuai dengan apa yang kita lakukan. Jika kita maju dan berusaha, Tuhan akan memberikan takdir kesuksesan. Jika kita lengah dan malas, maka Tuhan akan memberikan takdir kegagalan.

Kepada orang bodoh sekalipun TUHAN mengirimkan keberuntungan, kepada orang gila sekalipun TUHAN memberikan rejeki kehidupan.

Saat kita menatap ke belakang sesungguhnya kita telah tertinggal dengan orang yang merangkak ke depan. Sesungguhnya masa lalu adalah guru bagi kita untuk menatap dan membangun masa depan.

Hal tersulit dalam kehidupan ini bukanlah untuk melampaui orang lain, tetapi melampaui ego dan diri kita sendiri.

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.

Duri dalam kaki sulit ditemukan, Apalagi duri dalam hati. Jika ada orang yang melihat duri di hatinya, mana mungkin kesedihan akan berkuasa?

Tuhan menciptakan segala sesuatu berpasang pasangan.Ada tangan kanan,ada tangan kiri.Ada yang pintar,ada yang bodoh.Jangan bilang kau tak pernah mengecap manisnya keberhasilan,jangan bilang kau gak pernah mengecap pahitnya kegagalan.Tapi biarlah semua seperti air mengalir dan lakukanlah yang terbaik didalam keseharianmu

Jika kamu takut melangkah, lihatlah bagaimana seorang bayi yang mencoba berjalan. Niscaya akan kau temukan, bahwa setiap manusia pasti akan jatuh. Hanya manusia terbaik lah yang mampu bangkit dari ke jatuhannya.

Tuhan adalah sebagaimana yang kamu pikirkan, Jika kau berpikir Tuhan itu Baik, maka Tuhan akan baik padamu. Namun jika kamu pikir Tuhan itu Buruk, maka Tuhan akan memperlakukan mu dengan Buruk.

Jika kamu tidak suka apa yang ada di sekeliling mu, ubahlah, setidaknya ubahlah dirimu sendiri. Ingat, kamu bukan sebatang pohon.

Manusia terbaik adalah yang selalu berusaha membuat orang lain senang. Lakukanlah walaupun kamu harus meninggalkan mereka dan sendirian.

Kelebihan kita adalah, kita mampu memulai, dan kita juga mampu untuk MENGAKHIRI.

Kita Selalu punya pilihan tiap hari. Tinggal kita memilih, memulai niat baik yang kemarin, ataukah menunggu dan mendapatkan rasa penyesalan besok.

Jika kamu melihat dunia, maka lihatlah kebawah, karena jika kau menengadah, maka yang kau dapatkan adalah sakit leher dan mata yang berkunang-kunang.

Hidup ibarat menaiki sepeda, agar tidak terjatuh dari sepeda dan menjaga keseimbangan, kita harus terus bergerak, dan mengayuhkan kaki.

Sebaik-baiknya perdagangan, adalah menjual amal baik untuk ditukarkan dengan surga.

Yang terbaik adalah : "Aku telah mencobanya", dan yang terburuk adalah : "Aku akan mencobanya"

Kadang kita lupa, bahwa untuk melihat diri kita, jalan terbaik adalah melalui mata orang lain.

Ingatlah, kepedihan kita hari ini akan terasa indah dan manis saat kita mengingatnya kelak.

Kumpulkanlah kesalahan saat ini, karena kelak kumpulan kesalahan yang bernama pengalaman itu akan membawamu kepada puncak ke suksesan.

Tuhan sebenarnya tengah bermain catur dengan kehidupan kita. Dia menggerakkan bidak-bidaknya bernama tantangan, cobaan dan godaan, kemudian duduk kembali melihat reaksi kita. Jadi buatlah langkah terbaik sebelum Tuhan memberi kita Skak Mat.

Perlakukanlah setiap orang dengan kebaikan hati dan rasa hormat yang tulus, meski mereka berlaku buruk padamu.lngatlah bahwa penghargaan pada orang lain bukan karena siapa mereka, tapi karena siapakah dirimu.

Burung Hantu dijadikan simbol kebijakan, karena Seekor burung hantu yang bijaksana duduk di sebatang dahan. Semakin banyak ia melihat, semakin sedikit ia berbicara. Semakin sedikit ia bicara, semakin banyak ia mendengar. Mengapa kita tidak mencoba menjadi seperti burung hantu yg bijaksana itu?

Berduka, berkabung dan menyesali tak kan pernah mampu mengubah keadaan. Hanya bergerak, melangkah dan berbuatlah yang bisa menggantikan kedukaan menjadi kebahagiaan.

Berbuatlah dan jalankan semua impianmu, karena sebenarnya dalam dirimu telah terdapat energi dan kemampuan untuk melakukan apapun.

Kesalahan kita yang paling buruk adalah terlalu sibuk mengamati dan mengurusi kesalahan orang lain.


Orang yang gagal selalu mencari jalan untuk menghindari kesulitan, sementara orang yang sukses selalu menerjang kesulitan untuk menggapai kesuksesan.

Sebenarnya kegagalan kita bukanlah karena adanya kesulitan yang menghambat langkah kita, Tetapi karena ketidak beranian untuk melawan rasa takut dalam diri.

Jadilah manusia yang pada saat kelahiranmu semua orang tertawa bahagia, tapi hanya kamu sendiri yang menangis. Dan pada saat kematianmu semua orang menangis sedih, tapi hanya kamu sendiri yang tersenyum.

Bila kegagalan itu bagai hujan, dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi.

Anda bisa memiliki apa pun yang Anda inginkan, jika Anda mampu menghilangkan keyakinan bahwa anda tidak akan mendapatkan yang anda inginkan.

Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum anda miliki, maka Anda akan harus melakukan sesuatu yang belum pernah anda lakukan.

Kebesaran Seseorang Tidak Terlihat Ketika Dia Berdiri Dan Memberi Perintah, tetapi ketika dia berdiri sama tinggi dengan orang lain, dan membantu orang lain untuk mencapai yang terbaik dari diri mereka.

Selasa, 06 September 2011

Hukum menjawab bacaan adzan

Menjawabi azan atau biasa disebut hikayat al-azan, sangat dianjurkan oleh agama. Rasulullah Saw. dalam suatu hadis sahih muttafaq 'alaih dari Shahabat Abu Sa'id al-Hudriy r.a. bersabda:

"Apabila kalian mendengar panggilan shalat, maka tirukanlah apa yang dikatakan muadzdzin".

Hadis serupa juga diriwayatkan oleh imam al-Bukhari dari Shahabat Mu'awiyah r.a.

Juga Imam Muslim meriwayatkan hadis tentang fadhilahnya menirukan suara azan ini dari Shahabat Umar. Di sana dijelaskan pula caranya: menirukan kata perkata, kecuali ketika muadzdzin mengucapkan: Hayya 'alashshalaah dan Hayya 'alalfalaah, di sini kita tidak menirukan, tapi menyambutnya dengan mengucapkan : La hawla walaa quwwata illaa billahi l-'Aliyyi l-Azhiim.

Di akhir hadis ini disebutkan:

"Apabila orang yang mendengar azan mengucapkan seperti itu sepenuh hatinya, maka ia masuk surga."

Melihat mudah dan besarnya pahala, sebagai orang Islam kok memang eman jika kita melewatkannya begitu saja. (Perlu diketahui juga, bahwa kesunnahan hikayat al-azan ini tidak saja untuk kaum lelaki saja dan tidak diisyaratkan harus suci segala).

Tapi ya itu. Seperti yang Anda kemukakan itu: bagaimana jika kita mendengar "sekian banyak azan" sekaligus atau berurutan? (Ini termasuk masalah bawaan teknologi modern, ya?!)

Hikayat al-azan atau menjawabi azan adalah termasuk zikir. Jadi logika gampangannya, makin banyak makin baik. Tapi orang kan tidak sama. Juga kebiasaan dan kondisinya. Ada orang yang mempunyai kebiasaan: begitu mendengar azan cepat-cepat mengambil air wudlu dan atau menunggu shalat jamaah dengan melakukan shalat sunnah atau membaca Al-Quran. Ada orang yang kegiatan sehari-harinya sudah direncanakan dalam jadwal yang rapi. Ada orang yang waktunya sangat terbatas, dan seterusnya. Maka pertanyaan seperti yang Anda ajukan itu memang harus dijawab.

Untuk menjawabnya, ada baiknya jika terlebih dahulu saya kemukakan beberapa pendapat imam/ulama mengenai azan itu sendiri.

Imam Ahmad Ibn Hanbal mengatakan bahwa azan merupakan fardu kifayah untuk shalat 5 waktu saja, bagi jamaah di kota, di desa atau lainnya. Menurut Imam as-Syafi'i dan Abu Hanifah, azan sunnah untuk jamaah maupun yang akan bersembahyang sendirian di dalam perjalanan atau tidak. Sedang menurut imam Malik, sunnah kifayah untuk di tiap mesjid dan tempat yang biasa seperti tempat berkumpul banyak orang; dan fardu kifayah untuk di kota besar.

Semua ulama, mengaitkan azan itu dengan shalat 5 waktu, karena, seperti tersirat dari namanya, azan memang terlebih dahulu merupakan pemberitahuan atau panggilan shalat. Di samping itu, juga ada kaitannya dengan siapa yang "dipanggil" shalat (pribadi, jamaah di desa, di kota, di perjalanan, dan seterusnya).

Kamis, 07 April 2011

Tips & Trik Mudah Dapetin Emblem Gratis

Langkah-langkah yang harus dilakukan adalah sbb :
pertama2 kalian bikin dl rekening paypal
daftarnya d http://www.paypal.com
n jgn lupa bahasanya d ubah
supaya kalian mudah membaca caranya

nah!!! d situ ad d suruh pilih :
- pribadi
- primer
- bisnis

utk kalian yg main NS
cukup pilih PRIBADI aj

lalu klik memulai

setelah itu isi formulirnya

catatan : utk kolom tanggal lahir
format isiannya BULAN/TANGGAL/TAHUN
dan tahunnya harus yg berumur 18 tahun ke atas
berarti isi aj TAHUN 1990

krn sering d situ banyak yg salah

dan bagi yg tdk ad kartu kredit
tinggal dikosongkan aja

setelah formulirnya d isi
lalu klik SETUJU DAN BUAT REKENING

setelah itu
maka akan tampak gambar kartu kredit

kalian abaikan saja

kalian klik aj langsung tulisan MASUK KE REKENING SAYA

setelah nampak tabel n saldo paypal anda $0.00 USD

kalian klik LOG OUT

lalu kalian periksa kotak surat email kalian
utk mengkonfirmasikan paypal kalian

supaya nnt bs d LOG IN lagi

setelah msk ke inbox email kalian
d situ ad tulisan HUBUNGKAN KARTU ANDA
lalu klik

nnt ad d minta kode sandi
masukkan aj kode sandi yg kalian bikin td
wkt isi formulir

lalu klik KONFIRMASI

setelah itu
nnt kita d minta msk in dua buah pertanyaan keamanan
pilih aj pertanyaannya
n d jawab
caranya sama kok kayak kita bikin email

kalian pst nya ngerti kan?

setelah d pilih n d isi
lalu klik KIRIMKAN

setelah keluar tampilan baru
kalian langsung klik MASUK KE REKENING SAYA


berhasil dech registrasinya



sekarang masalah survey nya

kalian klik Di sini

lalu klik CREATE A FREE ACCOUNT
n kalian isi formulirnya

setelah d isi formulirnya
lalu klik CREATE FREE ACCOUNT

lalu ikuti dech survey2 nya

dgn cara meng klik tulisan

WELCOME SURVEY $6.00
$4.00
sampai yg tulisan JANUARY BONUS

jd yg pertama kalian klik yg welcome survey $6.00 dl
lalu nnt akan keluar tampilan baru
lalu klik START SURVEY

lalu nnt ad tampilan baru
d situ kalian d mnt msk in website

jd masukin aj http://www.paypal.com
ke dua2 nya

setelah itu tekan ENTER

nah nnt ad kluar tampilan yg bertulisan

Click Here to go Home and to see your New Balance

klik aj
berarti kalian berhasil melakukan survey nya
gampang kan

lalu lakukan lg seperti hal yg sama sprt yg d ats

berikut nya kalian klik $4.00

dan seterusnya

nnt kalian akan memperoleh $27.00

utk mendapatkan $75
kalian hrs refer friends

caranya klik REFER FRIENDS

lalu d situ nnt ad tulisan

Your Direct Referring Link is below, nah nnt kalian blok lalu kalian copy[/size]

n paste kan d dinding2 grup atau dinding2 profil teman2 u

nnt klw ad yg meng klik tautan u
n ad yg mendaftar

nnt otomatis dollar u meningkat secara otomatis sebesar $1.25

jika dollar u udh mencapai $75
baru u bs redeem kan

caranya d bawah tabel jumlah dollar survey u

d situ ad tulisan REDEEM MONEY

d klik aj

lalu setelah muncul tampilan baru

d tulisan Redeem Amount ad pilihan
- $75
- $200
- $350
- $500

u pilih berapa jumlah dollar u skrg

lalu d tulisan Redeem Method ad pilihan uga

n u pilih yg PAYPAL

krn d ats td kan kita bikin PAYPAL
berarti uang nya nnt msk nya d REKENING PAYPAL kalian yg kalian bikin tadi

setelah itu klik REDEEM NOW

nnt kita d minta msk in alamat email yg kita pakai buat PAYPAL td

lalu masukin aj alamat email nya
lalu tekan ENTER

maka d situ kluar tulisan
supaya kita menunggu 5 hari

maka dollar2 tsb akan msk ke REKENING PAYPAL setelah 5 hari kemudian

setelah 5 hari kemudian

kalian cek saldo rekening kalian d PAYPAL

apakah bertambah

jika bertambah

maka langsung kalian buka NINJA SAGA
n langsung msk ke GET TO EMBLEM

d situ kita pilih
mau pake metode pembayaran apa
utk membeli emblemnya

tanpa ragu2
n penuh keyakinan

kalian pilih metode pembayaran PAYPAL

dan akhirnya kalian mendapatkan emblem

nah kan msh ad tu lbh dollarnya
$56

krn harga emblem cm $19.00

jd lebihnya kalian beli aj TOKEN !!!!

bayangkan keasyikan menjadi PREMIUM user yang KAYA akan token .

bayangkan keasyikan menjadi PREMIUM user yang KAYA akan token .
apalagi yang butuh uang tabungan rekeningnya akan bertambah!!!
Note : kalau untuk surveynya hanya tinggal buat komentar kamu aja tentang web surveynya,terus kalau sudah selesai semua surveynya tinggal undang teman kamu aja dari refer friend,udah di kasih tahu kan tadi caranya,OK have fun...
bila berkenan di rating *****, trus minta rep nya yaaGrin

semua saran dan kritik diterima disini

semua saran dan kritik yang mau di berikan akan di terima,dan jika tidak ada halangan mungkin saya bisa mewujudkannya.